Perdagangan kulit kepala versus perdagangan ayunan

Sebagai seorang trader, ada banyak strategi yang dapat diterapkan untuk menghasilkan keuntungan di pasar. Tidak seperti investor, pedagang mencari keuntungan cepat di pasar dalam waktu singkat. 

Dua dari strategi yang paling populer adalah swing trading dan scalp trading. Masing-masing metode ini digunakan berdasarkan kesabaran, fleksibilitas, modal, dan tingkat risiko trader. 

Karena setiap orang berbeda dalam strategi perdagangan mereka, selalu lakukan penelitian Anda sendiri sebelum menginvestasikan uang dalam produk investasi. 

Scalping sebagai strategi 

Scalper bertujuan untuk keuntungan cepat dengan memanfaatkan pergerakan harga kecil. Dengan mengikuti grafik periode pendek seperti grafik satu menit atau lima menit, calo mempelajari pergerakan harga ini dan memutuskan kapan harus melakukan perdagangan. 

Memastikan bahwa pasar memiliki likuiditas juga merupakan faktor penting karena tanpa likuiditas, pedagang mungkin kehilangan perdagangan karena sifat scalping, dengan menggunakan perdagangan frekuensi tinggi untuk mendapatkan keuntungan. 

Dan dengan perdagangan frekuensi tinggi, pedagang juga harus memperhitungkan biaya perdagangan yang mungkin sangat mengurangi margin keuntungan mereka. Pertukaran dengan biaya perdagangan rendah cenderung jauh lebih menguntungkan bagi calo. 

Scalping paling cocok untuk pedagang dengan kesabaran rendah, kemampuan untuk bertindak cepat, fleksibilitas dalam rencana mereka, dan waktu untuk berkomitmen untuk fokus pada pasar. Dengan sedikit kesabaran, calo dapat menutup perdagangan dengan cepat setelah mencapai margin keuntungan, dan mereka tidak takut untuk beralih kursus jika perdagangan berjalan menyamping. 

Perdagangan ayunan 

Mirip dengan scalping, swing trading bergantung pada identifikasi tren di pasar tetapi menggunakan kerangka waktu yang lebih lama (biasanya grafik harian hingga mingguan) sebagai sumber informasi mereka. 

Swing trader akan mencari sinyal pasar seperti konsolidasi atau koreksi, dan membeli investasi ini sebelum mereka mulai naik. Pada setiap kenaikan harga, menutup posisi memberi mereka margin antara harga beli dan jual. 

Misalnya, jika harga mata uang kripto mulai terkoreksi, pedagang dapat mulai membeli ke dalam kripto dan menahannya untuk sementara waktu. Ketika harga mulai naik, mereka dapat menutup posisi dan mendapatkan keuntungan. 

Namun, jika harga masih bergerak ke bawah selama koreksi atau konsolidasi, posisi short dapat dibuka untuk sell high dan buy low. 

Untuk perdagangan ayunan, garis waktu untuk perdagangan ini dapat dibuka selama berhari-hari, berminggu-minggu dan kadang-kadang bahkan berbulan-bulan, tergantung pada trennya. Dengan katalis seperti berita atau rilis yang akan datang, ini memberikan sinyal yang kuat bagi para pedagang untuk memutuskan apakah menahan lebih banyak keuntungan atau mengambil keuntungan sekarang akan menjadi pilihan yang lebih baik. 

Swing trading membutuhkan kesabaran karena perdagangan biasanya memakan waktu lama dan seringkali, pedagang harus mempelajari indikator teknis dan pola grafik seperti ekstensi Fibonacci, support dan resistance, Ichigomochi Cloud dan rata-rata bergerak sebelum bergerak di pasar. 

Dengan lebih sedikit perdagangan yang dilakukan dibandingkan dengan scalping, swing trader juga dapat menjaga biaya transaksi tetap rendah. 

Swing trading bekerja dengan baik untuk trader yang tidak dapat mencurahkan waktu ke pasar, tetapi mampu mencurahkan waktu untuk mempelajari tren jangka panjang, memiliki lebih banyak kesabaran, dan menyusun strategi dengan cermat sebelum bergerak.

Baru mengenal Huobi? Daftar untuk akun Huobi dan terima hingga $300 sebagai 'Bonus Selamat Datang' untuk membantu Anda memulai perjalanan investasi Anda! Jika Anda adalah pengguna yang sudah ada, periksa Hasilkan Huobi, di mana Anda dapat mulai mendapatkan bunga dari cryptocurrency menganggur Anda!

id_ID